My Experience in Holiday

Bagi siswa-siswi yang habis ujian. yaa mungkin hari ini adalah hari liburan
yaaa seperti aku ini, aku gak ada kegiatan di rumah nih, cuman aku punya tanggungan besar ! aku harus belajar pelajaran ips =.= ya sebab, aku ikut tes snmptn.a jalur ips sedangkan aku dari siswi ipa, waah harus extra belajar nih... oke semangat :D
oyaa ngomongin soal liburan nih, kita pastinya pengen melakukan apa yang kita inginkan, melakukan apa yang selama ini kita idam-idamkan, melakukan sesuai dengan hobby kita, dan liburan itu identik dengan perasaan freedom dari rutinitas harian kita, yaak bebas!!
terus-terus apa yang selama ini aku idam-idamkan?? banyakk!!
aku ingin begini aku ingin begitu, ingin ini ingin itu banyak sekali (setiap orang pasti pernah punya perasaan yang seperti ini)
yaa, mungkin ketika liburan aku gunakan waktuku buat, nulis cerpen, main keyboard, itu kalau di rumah..ya bisanya gitu doang..kalo lagi keluar, aku pengen menjelajahi semua isi perut hutan.hahaha aku suka banget petualang, aku suka hutan, aku suka pepohonan, aku suka sungai, aku suka bukit, aku suka phanorama pegununungan, yaa aku suka alam..kalau dibandingin laut ??, hmtt yaa aku suka, cuman aku lebih suka daerah pegunungan gitu..soalnya aku suka ketinggian, aku seneng banget ketika aku berjalan diiringi sama awan-awan rendah, aku suka ngeliat pohon-pohon berjejer2 rapi, yaa aku suka daerah pegunungan.. :D hehehe..
*lalu selama ini nita pernah kemana aja selama pengalamannya naik gunung?*
aduuduuuh, aku bukan anak pecinta alam yaak, jadinya yaa aku belum pernah naklukin gunung tertinggi, gunung terterr yaa.. sayangnya aku gak pernah jadi anak pecinta alam :( oyaa, tentang pengalamanku selama ini :) aku ceritakan di sini yaa,
yang pertama adalah
  1. Gunung Klotok :D

    yeah, gunung tekecil di Kediri yaa, hehehe tapi jangan salah..pengalaman waktu aku liburan aku pernah loo mendaki salah satu bukit tertingginya. ceritanya waktu aku mts, kan pulang pagi tuh..teman-teman satu grup musikku mempunyai niatan main kerumah temanku daerah klotok sana, okee berangkat.. setelah itu ada niatan salah satu temanku "yuk, main ke klotok..kita mendaki bukit maskumambang, bukit yang gak ada tangganya itu", kaget sihh cuman oke siapa takut.
    dikarenakan kami semua masih pake seragam sekolah, gak ada perlengkapan apa-apa buat climbing --", yaa pastinya sakit deh climbing pake sepatu sekolah, yahh akal bulusnya kami semua sepakat gak pake alas kaki apa-apa, dan buat persiapan sekitar 7 anak, kami membawa 2 botol aqua gede.
    Perjalanan di mulai, waaw menantang bangett dan aku sangat menyukainya :) ,,,dan yang paling sulit aku lupakan, sampai di puncak kami semua dehidrasi karena persediaan air habis, dan kaki-kaki kami semua pada lecet-lecet.hehehe maklum gak pake alas kaki, tapi semua itu dibayar dengan pemandangan yang amazing bgtt, kediri itu luas banget yak kalo d lihat dari ketinggian..seneng banget deh..puas rasanya :D
  2. Gunung Kelud.

    yeyee, aku liburan di sana bareng sama kakakku, pacarnya kakakku, kakak sepupuku, adik sepupuku, istrinya adik sepupuku, temannya pacarnya kakakku plus sama pasangannya..hehehe, pada gandengan semuanyaa...ya kami berangkat dalam suasana musim hujan,, gak seruu ihh jadinya, ya kami gak mendaki tangganya maupun ke sumber air panasnya, habisnyaa hujaann dan kami pulangnya juga hujan-hujan...yeyeyeye tapi seru sih :D hehehehe. sebelumnya saya juga udah pernah ke sana sama teman-temanku, kalo ke tangga atasnya itu kagak pernah, pernahnya ke sumber air panasnya, capek sumpaahh..tapi yaa bener amazing deh kesana, pengen mandi tapi gak bwa ganti...kalo lagi ke Kelud, aku lebih suka waktu perjalanannya, pemandangannya itu loo waw bangett, kotanya jauh dari pelupuk mata, bukit bukit perbukitan deh...jadi kayak aku ngrasa di peluk sama pohon-pohon :D hehee, amazing deh
  3. Gunung Besuki
    dan yang ini aku paling sering kesana, sampe-sampe sepanjang jalan hapal deh,, xixixii..pohonnya masih banyak disana, suasananyaa aku tetep suka dan gak pernah bosan meskipun berkali-kali kesana, hehehe...yaa aku sangat menyukai kalo udah ketemu ribuan pohon,, gimana ya perasaannya, pengen teriak bebas, pengen nangis bebas, hehehe
    dan ini foto-foto wktu disana...



    kulu-kulu banget yaa , habisnya naik tangga capek deehh :D,,, jadi ya ngambil fotonya seadanya :p...
    lokasinya di air terjun ndolo, huh benar-benar membuat kakiku njarem 3 hari gak sembuh-sembuh,,, tapi gak ngebuat aku kapok, masih pengen lagi kok...tapi ya kapan-kapan gtw kapan... 
oke deh, itulah pengalaman saya ketiika liburan ke tempat favorit..
kedepannya pastinya aku mempunyai suatu keinginann, ya mengunjungi pegunungan lagi, xixixixixii...yaa, aku mau kee, pertama mau ke gunung bromo, asyikk banget deh kayaknya, setelah itu hehehe  suatu keinginan yang gak tau bakalan terwujud kagak...aku pengen ke gunung mahameru suatu hari nanti, pengeen banget,,,
doain yaa, semoga terwujud dehh :) amiiinnn.....

Komentar

  1. assalamu'alaikum,,,
    1. karyany bgs ;)
    2. boleh izin share :D
    3. moga boleh juga kenal ma yang buat karya ini :D :D
    wasalam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam..
      1.hehe terimakasih banyak : ) ..msih perlu bnyak blajar nih
      2.tentu boleh jika bermanfaat
      3.yeah, mari qt sama2 berbagi inspirasi : D

      Hapus
  2. Kunjungan perdana . . . .
    Ditunggu kunjungan baliknya ya . /

    BalasHapus
  3. follow me :) n i'll be your follower

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Faktor-Faktor Pendidikan

BAB 1-4 PKM PGSD

MAKALAH AKHLAK DAN SASARAN AKHLAK