Let Me Share this a Whole New World with You

a whole new world
a dazzling place I never knew
but when I'm way up here
It's crystal clear..
that now I'am in a whole new world with you..

Sebuah dunia baru,
Tempat terkilau yang tak pernah aku lihat
ketika ku berhenti di sini
ini jelas
bahwa sekarang aku sedang di dunia baru bersamamu ...

 kalimat tersebut seperti berputar terus di otakku ketika mengingat anda, apa ada yang salah?
oh bukan, rupanya saya memiliki getaran hati yang cukup kuat ketika kaki saya berjalan menyajari anda menuju ke a whole new world, ku sebut dunia baru karena, shining, shimmering, splendid. :'D
jariku terus menekan buttom 'ceklik' pada kamera ketika kaki saya berjalan menyajarinya, merekam shining-shimmering-splending di depan mata saya, tersenyum ketika gambar yang telah saya rekam begitu menakjubkan, tertawa ketika gambar yang telah terekam menunjukkan wajah saya dengan si empunya kaki yang ku jajarkan..

sebuah a whole new world, dunia baru tanpa ada yang tahu seberapa shining-shimmering-splendidnya yang dapat mengubah mata saya berkilau, yang dapat membuka mata saya lebar-lebar, saya seperti 'the princess on a magic carpet ride' berjalan di atas karpet merah yang membawaku ke istana, merekam kuat-kuat kejadian yang telah saya alami bersama a whole new world.



the memoriez in my hand,  sebuah dunia baru mengantarkanku dengannya merekam goresan tangan pada ku dengan dia. ketika sebuah ombak menghantamku dengan kuatnya hingga ku terseret arusnya, tetapi si empunya kaki yang ku jajarinya menggenggamku kuat hingga ku terselamatkan, kembali getaran kecil yang begitu kuat di dalam hati ini terjadi ketika ku mengingat 'memoriez in my hand', membuat mata ini berbinar, bibir ini tersenyum kecil, mengatakan dengan halus shining-shimmering-splendid yang masih terekam kuat di otakku. tidak jarang air mata ini menetes begitu kental berjalan lurus dipipiku, apakah aku sedih? tidak, aku bahagia yang tak ku ketahui asalnya, ketika itu, hanya air mata yang dapat menuliskan cerita bagaimana shining-shimmering-splendidnya yang membuat mataku seperti inil.



mata ini bersinar cerah ketika melihat alam shining-shimmering-splending di depan wajahku, menyapu seluruh hawa sejuk menerpaku, membuatku merasakan getaran yang hebat, yeah ! now i'am in a whole new world with you, tak henti kamera ini terus menekan tombol 'ceklik' untuk merekam memori shining-shimmering-splendidnya..





kalimat terakhir yang bisa saya ucapkan, semoga saya selalu merasakan shining-shimmering-splendidnya selalu di setiap langkah saya..
bersinar-berkilau-hebat !
membuat bibir ini terus tersenyum simpul .. :')

Komentar

  1. Hai.. I chuckled when I read this.. but I'm happy cause it looks like you are in love.. hehe..
    anyway.. I hope you can lasting with your a whole new world... hehe ^^

    BalasHapus
  2. hehe.. ada yang lucu ya ?
    big thanks :) amiinn..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Faktor-Faktor Pendidikan

BAB 1-4 PKM PGSD

MAKALAH AKHLAK DAN SASARAN AKHLAK