My Image from Photoshop Editing

Haiii, haii para blogger sejati,. hampir saja blogger kesayangan ini mau dipake laba-laba buat tempat tidurnya akibat lama gak tersentuh. dan akhiirnya dengan menyempatkan waktu gak lebih dari 30 menit sayaa memosting tulisan kecil ini..
Naah guys, untuk pembahasan kali ini adalah saya mau me.share beberapa foto foto editing aku lewat aplikasi photoshop.. meskipun masiih amatiir sekali seenggak-enggak nyaa yah seperti inilah hasil karya saya.. :D
Perlu dicatet siih, saya bukan seorang photografer yang punya kamera DSLR terus lensanya panjaang banget sampe bercenti centi meter,, enggak foto ini dihasilkan dari kamera handphone biasa, namun yang menjadi foto-foto ini beda karena setelah melalui berbagai proses editing yang pastinya,,
Untuk alasan kenapa saya sebegitu mau jadi amatir-amatiran ngedit foto, itu saya lakukan ketika saya benar-benar mengalami bosan maksimal dan binggo mau ngapain, finally saya segera memburu laptop dan melakukan apapun yang saya mau termasuk editing foto ini..
Oke deh brather n sister,, dari pada panjang lebar ngungkapin pendahuluan yang asal-asalan, ini dia hasil editing aku ..

"finding a horizon of the word"
Photograph : Nizar F.
Model : Nita D.
Latar : Ilalang Kediri, Indonesia
Editing : Nita D.
Effect : warm autumn color effect
Watermark : Nita D'husna/warm autumn color effect

"show your smile"
Photograph : Nita D.
Model : Nita D.
Latar : sweethome
Editing : Nita D.
Effect : Painting Effect
Watermark : Ninetanitatita/photoart

"melihat tak mengetahui"
Model : Nita D.
Latar : Pohsarang Kediri, Indonesia
Editing : Nita D.
Effect : purple magic with fireflies

"history negaraku adalah alasan ku dilahirkan di tanah air beta"
Photograph : Nizar F.
Model : Nita
Latar : Tugu sejarah Kediri, Indonesia
Editing : Nita
Effect : Sunflare Effect
Watermark : Blacklight|Nita d'husna

"melihat lurus kedepan dengan apa yang saya renungkan"
Photograph : Nizar F.
Model : Nita
Latar : Ilalang Kediri, Indonesia
Editing : Nita
Effect : musette tone effect
Watermark : m u s e t t e  e f f e c t | n i t a

"looking for from my bag"
Photograp : Nzr F.
Model : Nita
Latar : Mojoroto Kediri, Indonesia
Editing : Nita
Effect : selective color/red tone
Watermark : s e l e c t i v e  c o l o r

"My relaxing then Breathing Beautifully"
Photograph : Nzr F.
Model : Nita
Latar : mountain of Kediri, Indonesia
Editing : Nita
Effect : sunflare effect
Watermark : s u n f l a r e n i t a d h u s n a

"I've eating ice cream I've found Inspiration"
Photograph : Nzr F.
Model : Nita
Latar : Kediri Mall, Indonesia
Editing : Nita
Effect : sunflare vintage effect

"your place your outmind"
Photograph : endra
Model : Nita
Latar : Lotus Garden, Indonesia
Editing : Nita
Effect : vintage effect
Watermark : n i t a t a t i t a | vintage

 "menerawang jauh"
Model : Nita
Latar : Malang, Indonesia
Editing : Nita
Effect : sunflare effect
Watermark : Tatitanita Photograph

"Look ! So beautiful like crazy this phanorama"
Photograph : Nzr F.
Model : Nita
Latar : mountain of Kediri, Indonesia
Editing : Nita
Watermark : nytashoutted

"melihat tidak berarti apa yang dirasa"
Photograph : Nita
Model : Nzr F.
Latar : ilalang Kediri, Indonesia
Editing : Nita
Effect : warm autumn color effect
Watermark : Nita D'husna/warm autumn color effect

Yees, itu dia beberapa hasil saya.. thankyouu









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Faktor-Faktor Pendidikan

BAB 1-4 PKM PGSD

MAKALAH AKHLAK DAN SASARAN AKHLAK